Zombie exploder

Rabu, 07 Desember 2011

81Keys Online

Latar belakang

beberapa orang berkata setelah "Goddess Gaia" menciptakan dunia, dia telah meninggalkan 81 magic keys untuk melanjutkan kehidupan di Magical World - "Illusion World"
Bagaimanapun, perang yang tiada akhir ini disebabkan oleh keserakahan manusia dan nafsu mereka untuk mendapatkan magic keys ini.
"Setiap magic key akan hilang ke berbagai tempat setelah digunakan dan akan merubah sesuatu di dunia ini!"
Karena kebodohan, para manusia tidak mengindahkan peringatan dari para peramal. Sehingga, hampir semua magic keys menghilang.
     Para Dark Army mengikuti dari belakang, di seberang lautan ke Falling Island. Emperor Andyars dan Armor Defense Knights yang tersisa sampai di pantai dari Falling Island, walaupun mereka telah melawan Dark Army dengan berani, mereka tidak dapat menahan serangan mereka yang tiada henti...
     Semakin sedikit Armor Defense Knights yang tersisa di Island, Emperor memegang magic key terakhir - Key of Destiny di tangannya dan berdoa di dalam hati:
"Key of Destiny! Keluarkanlah semua kekuatanmu!!!"
Pada saat itu, Key of Destiny mengeluarkan cahaya yang sangat menyilaukan! Seakan-akan seluruh dunia berhenti! Semua Dark Army yang terkena cahaya ini langsung menjadi debu!Magic key di tangan Emperor juga hancur menjadi kepingan...
     Emperor dan Armor Defense Knights akhirnya menghentikan serangan dari Nashid's dark force dengan magical power! Bagaimanapun, aktifasi dari Key of Destiny menyebabkan hasil yang mengerikan di dunia ini...

     21 tahun kemudian, Soweiluo Empire mencoba untuk memulihkan kekuatan militernya sambil berhadapan dengan serangan monster. Mereka kemudian mengumumkan untuk merekrut warrior pemberani di Falling Island
     "Warrior pemberani! Dunia sedang mengalami perubahan tidak menentu. Dark force telah menguasai dunia! Soweiluo Empire membutuhkan bantuanmu sekarang!"
Warrior yang bersedia melawan evil force mulai bergerak ke "Andyars Village" di Falling Island, Positive power mulai terkumpul di sini sedikit demi sedikit!
   Pada tahun 1496 dari Holy Light calendar, King dari Holy Light Land, yang juga merupakan Emperor dari Soweiluo Empire bertempur di berbagai pertempuran di dunia, selama mencoba mencari magic keys dan menyatukan Holy Light land, kabar yang mengejutkan datang dari Main Palace dari Empire:

"Prime Minister - Nashid telah memimpin penduduk dan memberontak terhadap emperor!"
Imperial Army segera kembali ke main palace dan yang dapat mereka lihat adalah palace yang terbakar dan para penjaga yang mati... Andyars yang mengamuk segera memimpin pasukan ke pertempuran!!
Bagaimanapun, Nashid telah merencanakan magical power dan dark forces di mana-mana. Imperial Army tidak siap untuk hal itu dan akhirnya kalah. Pertempuran ini hanya berlangsung beberapa bulan sebelum akhirnya Nashid menguasai the Holy Light land...
Emperor membawa sang ratu dan empat anaknya dan melarikan diri dari the Holy Light land di bawah perlindungan dari Armor Defense Knights yang tersisa.  
Dark Army mengikuti dari belakang, di seberang lautan ke Falling Island.
Emperor Andyars dan Armor Defense Knights yang tersisa sampai ke pantai dari Falling Island,
Walaupun mereka telah melawan Dark Army dengan berani, mereka tidak dapat menahan serangan merekayang tiada henti...
Semakin sedikit Armor Defense Knights yang tersisa di island,
Emperor memegang magic key terakhir-Key of Destiny di tangannya dan berdoa dalam hatinya:
"Key of Destiny! Keluarkanlah semua kekuatanmu!!!"
Pada saat itu, Key of Destiny mengeluarkan cahaya yang sangat menyilaukan! Seakan-akan seluruh dunia berhenti!Semua Dark Army yang terkena cahaya ini langsung menjadi debu!
Magic key di tangan Emperor juga hancur menjadi kepingan...
Emperor dan Armor Defense Knights akhirnya menghentikan serangan dari Nashid's dark force dengan magical power! 


Race yang ditawarkan di Game ini :
  1. Human
  2. Wata 
  3. Ruruanta 
  4. Nycti 
WEB LINK        >>    81Keys Online
DOWNLOAD    >>    81Keys Online Download




Tidak ada komentar:

Posting Komentar